jump to navigation

Buku Tamu


Terimakasih telah berkunjung di blog saya yang sederhana ini, dan tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada semua pengunjung blog Rocky Winata, saya mengucapkan banyak terima kasih.

Untuk para sahabat yang setia mengunjungi blog saya, silahkan tinggalkan pesan sahabat sekalian di buku tamu ini. Dalam buku tamu ini juga kita bisa manfaatkan untuk bertanya-tanya tentang apa saja.

Inggat sahabat jangan berkomentar SPAM dan SARA!

Sekian dari saya. Salam Super………………!
I-Luv-Indonesia

Komentar»

1. mohrifaihadi - 17 Mei 2013

Hallo bung Rocky.
Salam kenal yah bung.
di tunggu kunjungan baliknya.
terima kasih.

2. Rocky Winata - 17 Mei 2013

thanks….
Salam kenal juga.

3. kaligrafinusantaraonline - 20 Mei 2013

Terima kasih kunjungannya mas Rocky Winata…

Rocky Winata - 21 Mei 2013

Sama-sama mas….
Thanks kunbalnya, salam kenal🙂

4. Noer - 10 Juni 2013

kunjungan perdana gan… salam dan sukses selalu ya…

Rocky Winata - 11 Juni 2013

thanks kunjungannya gan🙂
Salam kenal…….

5. Dara - 11 Juni 2013

sip gan, kunjungan perdana😀

6. Rio MD - 11 Juni 2013

mantap gan blog ente.
Semangat!

7. martinafiaub - 13 Juni 2013

permisi mampir ke rumahnya dan mau masuk ke rumahnya. Salam kenal..

Rocky Winata - 13 Juni 2013

Terima kasih atas kunjungannya🙂 semoga betah dan selalu berkunjung di blog saya yang sederhana ini.

8. Rocky Winata - 26 Agustus 2013

pada baca artikel yang mana sih, kok rame amat🙂

9. la uju - 29 Agustus 2013

good

10. Anang Budi Santoso - 26 September 2013

salam kenal… bos…

fb me - 7 Oktober 2013

salam kenal juga…

11. Eduard de Grave - 18 Januari 2014

salam kenal

12. sri ngatini - 28 Maret 2014

tlng di tampilkan contoh ptk penerapan bermain leg puzzel dalam meningkatkan kemampuan kognitif anak usia tk

13. jon - 22 April 2014

salam kenal

14. annisa - 1 Juni 2014

salam kenal, saya tertarik artikel PTK SD dan tips memberikan pendidikan seks pd usia dini……

15. Syams - 10 Juni 2014

Bung Rocky, senang bisa kenal melalui blog anda. blog anda banyak manfaat & positifnya. Smg tdk bosan menulis & berbagi. Trims


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: