jump to navigation

Inilah Realita Ducati, Finish di Luar 5 Besar 8 April 2013

Posted by Rocky Winata in Umum.
Tags: ,
trackback

Gambar

Tim Ducati belum menunjukkan tanda-tanda kebangkitan pada seri pembuka MotoGP 2013. Dua rider Ducati Andrea Dovizioso dan Nicky Hayden gagal bersaing di barisan depan.

Mengawali seri pembuka di Sirkuit Losail, Qatar, dini hari tadi, Ducati sempat menunjukkan sinyal kebangkitan menyusul aksi Dovizioso di kualifikasi yang sukses mengamankan start di posisi empat. Di awal balapan, Dovi juga sempat memanaskan persaingan di barisan depan.

Namun, memasuki pertengahan lomba, Dovi mulai kesulitan mempertahanka kecepatannya. Posisinya mulai merosot, hingga akhirnya harus puas menempati posisi tujuh di akhir balapan. Hasil yang tak jauh berbeda dengan dua musim belakangan.

“Sebelum kami datang ke sini (MotoGP2013), inilahhasil terbaik yang bisa kami pikirkan. Setelah kualifikasi,semua orang mengira kami akan menjalani balapan yang bagus. Tapi, inilah realitanya,” tutur Dovi dikutip MotoGP.com.

“Inilah fakta soal kekuatan kami dan kami harus memulai dari sini. Anda bisa belajar banyak dari balapan, ketimbang saat tes. Jadi inilah basis pertama kami,” sambung pembalap yang musim lalu membela tim Monster Yamaha Tech3.

Setali tiga uang, rekan setim Dovi, Nicky Hayden juga gagal menunjukkan kebolehannya. Juara dunia 2006 ini hanya mampu finis di posisi delapan atau tepat di belakang Dovi.

“Kami tahu bahwa lomba bakal sulit. Hasil ini memang kurang baik, namun kami dapat hal positif di balapan ini. Ini adalah seri pertama dari 18 lomba, jadi harapan saya kami bisa lebih baik kedepannya,” tandas
pembalap berjuluk Kentucky Kid ini.

sumber okezone

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: